Peluang Kerjasama Affiliasi / Pemasaran

potensi bisnis
Affiliasi di bidang pemasaran adalah salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Istilah affiliasi sering digunakan para marketer untuk menunjukkan istilah kerjasama bisnis yang saling menguntungkan. Di dalam dunia online dikenal istilah afiliasi dimana pihak pemilik produk memberikan kesempatan kepada khalayak umum untuk ikut mengenalkan produk / memasarkan produk dari perusahaannya dengan bagi hasil tertentu. Pendaftaran program afiliasipun bervariasi, ada yang memberikan tarif tertentu bahkan ada juga yang tanpa biaya alias gratis.

Afiliasi pada posting ini saya rekomendasikan karena menjual produk yang up to date dan berkualitas. Selain itu, untuk saat ini belum ditarik biaya utnuk pendaftaran program afiliasi. Program afiliasi berikut ini juga didukung dengan software dari pemilik usaha untuk mendukung anda dalam mengenalkan produk yaitu hanya dengan menempatkan link atau banner yang telah disediakan oleh pemilik usaha. Bisa juga anda redirect ke produk tertentu, sehingga pengunjung langsung dapat melihat produk yang anda tawarkan dan secara otomatis referensi anda akan tercatat di site mereka. Dan apabila terjadi penjualan, anda akan mendapatkan bagi hasil sesuai kesepakatan yang telah ditawarkan.

Untuk menjadi program afiliasi anda tidak perlu memiliki website atau blog, cukup anda kenalkan secara online melalui twitter, facebook, friendster atau jejaring sosial lainnya, melalui e-mail bahkan secara offlinepun bisa. Anda cukup berikan link yang anda peroleh dari pemilik usaha saja.

Inilah dia affiliasi yang saya rekomendasikan
  1. Penjualan produk unik (gadget, elektronik, herbal, dll) di toko one » Peluang Pemasar
  2. Penjualan Batik Unik di Batik Distro » Click here to find out more about this link
  3. Peluang Investasi Tanah baca lebih lanjut di posting sebelumnya » Investasi Tanah
  4. Usaha Kuliner Pesan Antar » Delivery Sea Food

Silahkan klik link di atas untuk mengetahui penawaran dan mendaftar afiliasi.


ShareThis

Google Sitemap Generator