TOP PTC Baru Launching October 2012

potensi bisnis
PTC tentu para blogger sudah mengenal dengan baik kan? Ya PTC atau Pay To Click adalah jenis layanan periklanan yang memberikan bonus bagi member setiap member mengklik dan melihat iklan dalam beberapa waktu singkat. Ada banyak PTC yang beredar,
Clixsense
Clixsense adalah PTC yang telah exist di dunia online dengan member yang cukup banyak. Dan ini terbukti yang telah beberapa tahun membayar member-membernya. Untuk Clixsense anda bisa Tekan di Sini

Namun, kali ini saya ingin memberikan info PTC yang baru launching 2012 ini. Ada 2 PTC international yang baru beredar tapi sudah cukup banyak peminat, iklan yang siap diklik bertambah dari hari ke hari bahkan lebih banyak dibanding Clixsense dalam jumlah iklan yang bisa diklik maupun fee yang diberikan. Top PTC di bawah ini hokinya bagus banget deh, daftar dan promosikan agar dapat referal yang banyak sehingga fee lebih besar.

Bux Pro

BuxPro ini baru launch tahun 2012 beberapa bulan yang lalu, yang memberikan layanan gratis upgrade premium bagi para 20.000 member pertama, saat ini baru belasan ribu member, jadi masih banyak kesempatan.Gambaran singkat dari BuxPro seperti ini sob.
  1. Dibayar hingga €0.0250  per klik
  2. Hingga  €0.0200 untuk referal klik
  3. Daftar Gratis  
  4. Penarikan Minimum kecil, hanya €2  
  5. Pembayaran via PayPal dan Payza
Segera Daftar » Tekan Sini
Buruan saja jika mau gabung gratis kok, jadilah member premium dengan gratis tidak ada salahnya dicoba, bukan scam kok, yang penting anda dapat bayaran to?.

New Gen Bux

► PTC yang terbaru adalah New Gen Bux yang baru launch 22 October 2012. Ini juga memberikan layanan gratis bagi 5000 member pertama untuk upgrade ke member premium. Di sini juga banyak tawaran kontes.Pay Out kecil, daftar Gratis. Ini ringkasan dari Gen Bux baru.

  1. Dihargai $0.04 dari tiap klik dari mouse anda.
  2. Dibayar hingga $0.04 dari klik referal
  3. Gratis daftar
  4. Bisa dicairkan setelah mencapai $0.60 
  5. Pembayaran melalui Payza atau LibertyReserve (mulai 28 October 2012 bisa juga dengan Paypal)
  6. Mudah dan Unlimited
  7. Rent Referal hanya $1.00
Buruan Daftar sebelum keduluan » Tekan Sini

Bagaimana Dengan PTC Indonesia ?

PTC Terbaru Indonesia (WisBux)
Untuk PTC Indonesia terbaru launching menjelang Mei 2012 beberapa bulan lalu yang dibayar Rupiah. PPC ini cukup handal juga dengan penarikan minimal Rp.15 ribu bisa via Bank Lokal transfer maupun paypal. Untuk PTC yang satu ini mumpung masih baru dan banyak kesempatan untuk klik referal disamping klik personal, segera gabung saja tekan banner di bawah ini. Memang sih saat ini belum banyak iklan yang bisa diklik, tapi anda bisa daftar kemudian cari referal sebanyak mungkin, sehingga ketika semakin banyak iklan yang bisa diklik anda sudah punya jaringan besar.




ShareThis

Google Sitemap Generator