Peluang Bisnis Lebaran

potensi bisnis
aset virtualLebaran bagi umat muslim yang merupakan penduduk mayoritas di Indonesia merupakan event yang besar dari tahun ke tahun. Event ini membuka peluang bisnis yang besar bagi masyarakat untuk baik di sektor jual beli barang maupun jasa. Aktifitas bertemu dengan keluarga tentu akan semakin indah dengan berbagai sajian yang menarik dan selalu mengingatkan betapa bahagianya berlebaran ke kampung halaman.

Berbagai peluang bisnis yang terbuka dan sangat menggiurkan menghadapi dan saat lebaran adalah:
Bisnis Parcel lebaran
Banyak di antara masyarakat yang tidak sempat mengantarkan paket parcel kepada relasinya di saat lebaran ini karena kebanyakan dari mereka mudik alias pulang kampung.
Nah parcel ini bisa dikombinasikan dengan jasa antar sampai tujuan.

Bisnis Jajan/ Kue Lebaran
Kue yang disajikan dengan menarik plus rasa lezat akan menambah suasana lebaran tambah khusuk bersama keluarga. Nah, aneka macam camilan biasanya yang banyak menikmati justru di kalangan anak-anak. Jadi jika disesuaikan dengan selera anak bisnis ini akan semakin mantap.

Bisnis Toples atau kemasan kue
Toples atau kemasan, toples praktis, toples cantik dan murah meriah mungkin bisa menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat.

Bisnis Mainan
Mungkin ini agak aneh, tapi bagi warung-warung di kampung akan membuka peluang baru. Sebab banyak anak-anak yang diajak mudik oleh keluarganya dan biasanya mereka memiliki bekal cukup. Sebagai orang tua pasti maunya anak senang. Jika anda bisa menyajikan mainan yang menarik bagi anak-anak, akan menambah daya kunjung ke toko/ warung anda.

Bisnis Kembang Api  
(Tapi hati-hati menyimpan di gudang, karena tidak sedikit korban akibat bisnis ini)

Bisnis Online
Kesempatan Terbuka Untuk Anda yang ingin tambahan penghasilan sekalian mudik dan mengucapkan selamat lebaran, Dapatkan Info Di SINI

Mudah-mudahan ini bisa membuka pemikiran atau ide bisnis baru bagi pembaca.
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa



ShareThis

Google Sitemap Generator