CARA MUDAH PASANG ADSENSE

potensi bisnis
Adsense IndonesiaAnda pemilik blog atau web site?
Gunakan sedikit ruang untuk perikanan Online. Pasang Adsense klik dibayar.
Memiliki web atau blog sebagai sarana pemasaran produk, ataupun sebagai penyaluran hobi merupakan hal yang menyenangkan. Semakin banyak anda memiliki pengunjung atau yang sering dikatakan traffic, semakin besar potensi blog itu dikunjungi dan dikunjungi kembali.


Blog/ web yang anda miliki dapat digunakan sebagai penghasil uang tambahan disamping produk yang anda sajikan di blog/ web site anda. Misalkan anda hobi memasak dan menampilkan blog tentang masakan, atau hobi game dan anda suka memposting informasi game game terbaru di blog anda sehingga banyak orang yang melirik sajian posting di blog anda. Ini bisa dimanfaatkan sebagai penghasil uang tambahan.

Bisnis Advertising/ Periklanan.
Anda bisa menawarkan sebagian kecil dari halaman blog / web site anda untuk dipakai mengiklankan produk orang lain tentu dengan bayaran tertentu. 50 ribu per bulan, 25 ribu per bulan atau bahkan lebih besar dari itu.

Nah, ada media periklanan yang direkemondasikan dan bersedia membantu anda untuk menjadi pengiklan dan anda akan dibayar ketika iklan di klik oleh pembaca. Yaitu adsense indonesia, persyaratan cepat dan mudah. Bahkan blog anda yang baru sekalipun akan diterima sebagai media pengiklan, asalkan anda rutin memelihara blog anda, tentu terus berupaya mengembangkan blog yang anda miliki itu rupiah demi rupiah akan terkumpul dari blog anda.

Oke, saya bersedia menjalin kerjasama sebagai publisher adsense indonesia yang akan dibayar ketika pengunjung di blog saya mengklik iklan. Bagaimana persyaratannya?
-Anda memiliki web site / blog
-Nomor rekening pribadi
-Alamat e-mail
Mengisi formulir pendaftaran sebagai pengiklan (Publisher) di Adsense Indonesia

Ayo Jadkan Blog/ Website kamu sebagai media periklanan
Menghasilkan Uang dari Hobi Blogging 


ShareThis

Google Sitemap Generator